Sunday, November 10, 2013

Posting kedelete :(

Pas lagi buka draft di blogger, ternyata ada artikel yang draftnya sampai sepuluh lebih. karena jadi ga enak ngeliatnya, aku delete-in tuh semuanya. dan ternyata semua postingan dari bulan maret - oktober ku ikut kedelete. panik. search segala macem , ada caranya tapi bener2 ribet aku cuma berhasil ikut sampai tahap ke 3 atau 4 gitu, hehehe..Jadi yaa, semua postinganku hilang. tapi aku berhasil ngesavenya html blognya..
sedih aja, ga tau kenapa.
nanti akan ku posting lagi , postingan dari bulan april - oktober kemarin, tapi ga semuanya karena yang kuposting aku ga hafal semua judulnya. jadi cuma beberapa yang aku inget ajaa :)

2 comments:

Abah said...

Ke depannya rajin-rajin di-backup aja, tulisannya bukan templatenya, (Setting > Other > Export Blog). Tapi awas salah pencet, disampingnya tombol buat ngehapus blog. Jadi keinget juga udah lama ga nge-backup blog.

Nadyaara said...

oh gtu ya Rahmat, aku kurang paham sebetulnya tentang back up gtu,, iya ga tau kenapa salah pencet dan sedihhh bgt jadinya. meskipun aku uda berhasil nyelametin postingannya. cuma sayang aja , masukan dr temen2 yang udah comment ga bsa diposting lg. makasih bnyak ya Rahmat sarannya