Thursday, November 8, 2012

Perpustakaan Jakarta Barat

Halloohaa, semuanya.. Perpus adalah tempat yang nyamaan bgt untuk belajar, ngerjain tugas, pinjem buku gratis menurutku.setuju gakk?? nah untuk x ini aku bakal bahas tentang perpus ini.

Perpus ini berlokasi di Tanjung Duren, greenfil. klo dari arah Grogol bisa naik angkot m45, nah klo dari arah kebon jeruk atau binus bisa naik bus 91.. nah kedua angkutan umum ini akan membawamu ke sini.



Pertama kali aku ke perpus itu diajak sahabatku, Eby. awalnya perpus ini memang di sini letaknya namun karena sering kena banjir akhirnya direnovasi ulang dan sempet pindah ke ruko gitu. kondisi waktu di ruko juga tetep nyaman kok. nah setelah renovasi ta..daa.. jadilah perpus ini yang diresmikan oleh Pak Foke.. Oh ya, klo kesini senengnya, barang2nya masihh baru semua, mulai dari kursinya yang masih diplastikin dan perabotan lainnya yang masih bagus. hehe
 

 
ini pas pintu masuknya ada ruang main mainnya, nahh di lantai satu ini khusus buat anak-anak. sedangkan lantai dua ada ruang untuk dewasa. klo diliat tuh di belakang sofa, ada tmpat warna warni buat main, tp ntah kenapa klo aku dateng ga ada anak yang main ke situ deh..



Nah, buat temen-temen yang mau ajak adenya, keponakan, atau sepupu juga boleh nih..



Nah ini dia ruangan untuk kita, haha..koleksi bukunya oke oke kok. untuk dapat minjem buku syaratnya cukup mudah, jadi anggotanya (foto + tanda pengenal) aja.. klo bingung atau apa jangan ragu tanya yak, petugasnya ramah-ramah bgt kok. (beda sama perpustakaan disuatu tempat yang aku datengin )haha.

sayangnya perpus jakbar ini lagi stock opname gitu klo ga salah namanya. jadi sampai desember kita ga bisa main, belajar, dan pinjem buku disini. sedih deh. ini uda berlangsung dari oktober kyna dan sampai desember kata bapak2 petugasnya. hmm sayang bgt, terlalu lama menurutku.

semoga bisa jadi bahan pertimbangan yaa klo mau belajar bareng atau menambah bahan bacaan =D

2 comments:

Unknown said...

thank you for the information :)

Nadyaara said...

sama-sama, semoga berguna yaaa =D