Sunday, September 23, 2012

Instant Pancake

okee.. klo aku liat dari resep resep banyak pancake yg komposisinya keliatan enak cuma pas aku buat berasa tepung terigu aja yahh.. padahal uda pake susu, mentega rasa begitu begitu aja. haha.. nahh kebetulan aku dari SD uda pake produk ini.. dulu kemasannya gak gini, ini ganti yang baruu




Harganya kalo ga salah 12rb - 15rb 

dibelakangnya ada petunjuknya kok, tenang aja.hehe. tapi cuma resep buat pancake doang. klo kemasan yang dulu ada yang buat crepes juga..kalo aku kira kira aja klo pancake telor 1 crepes jadi 2 atau masalah takeran airnya dilebihkan, biasanya sih aku lebih suka pake susu UHT daripada air biasa. biar lebih gurih :D. Nahh untuk toping suka suka aja sih sebenernya. bisa bereksperimen biar lebih enak lagii =D


ta..daa... haha..karena aku ga suka yang manis manis jadi aku lebih suka simple aja kayak gini.
ayooo.. klo lagi ngidam pancake, kita coba bikin sendiri yuukk =D


semoga bermanfaat, enjooy. Ara


No comments: