Wednesday, September 19, 2012

Dapur Cantik

Mungkin sebelumnya aku ga pernah posting apa-apa tentang masak. Sebenernya masak adalah hobbyku dari SD kelas 5 atau 6 gitu. Dulu punya temen namanya Desi dialah karibku dalam dunia masak.hihi.. Nah saat ini aku sedang mencari tau apakah masak itu passionku atau bukan. cara mengetahuinya? ya coba dijalani aja biar nanti waktu yang menjawab.

sebelum beranjak jauh mengenai masakan. oke kita semua pasti punya dapur kan di rumah. mau yang bisa masak atau jago banget sampai yang dapurnya cuma kepake buat masak air, indomi, atau ngangetin masakan doang. haha. Dapurpun menjadi macam-macam bentuknya. beberapa dibawah ini adalah picture yang aku ambil di blog asing (aku lupa sumbernya) ada yg fresh home dll.. oke kita liat yaah :

# Kitchen


# Uniqe Kitchen (open kitchen)

#  Simple Kitchen


 # Dream Kitchen


Jatuh Cinta itulah yang aku rasain pas liat gambar dapur diatas tulisan ini persis. mudah-mudahan pas nikah bisa bikin dapur senyaman iniii. hihi... yang aku bingung knp ya blog home design dari negara negara lain itu bagus bagus banget, ga peduli mau tinggal dilosmen, atau apartment... satu lagi selain bagus, bersiiihhh.. liat semuanya putih dan ga dekil... bener bener terawat.

oke sekian posting tentang dapurnya semoga bisa jadi inspirasi =D

2 comments:

Andrie Whe said...

Keknya kalau saya bisa bikin dapur begini buat Ibu / Calon seneng nggak yaa? :D

Nadyaara said...

hihi senenglah pasti. kalo masak trus banyak ditunjang sama alat2 yang lengkap nd dapur yang nyaman serta bersih.. insya Allah mood jadi baik dan citarasa masakan yang dibuat jadi enak juga.