Sunday, January 17, 2010

Kalo kurus, emangnya kenapa?

Maaf sekali udah lama ga nulis diblog.. hmm aku pgen ngebahas sesuatu hal nih. Aku termasuk cewe yang kurus tinggi diatas 160an dengan berat badan 46kg awalnya aku ga pernah memperasalahkan hal ini, tapi ada beberapa orang yang menyebutku sanggaaat kurus, kalo Cuma sekedar bilang kurus sih gpp, tapi kalo dibahas-bahas dan dipermasalahkan. Males juga ya, kenapa sih ngeliatnya dari fisik apa ga ada hal lain yang bisa dibahas? Tiap orang kan emang beda-beda. Awalnya kesel tapi yaudahlah suka-suka orang aja.

Akhirnya aku nyari-nyari artikel di google tentang gemukin badan , setelah berkutat beberapa waktu hanya untuk mencari artikel, banyak yang udah aku copy-paste ke word. Aku baca semua artikel itu dan artikel itu hanya membuat aku bingung. Ada yang nyaranin minum obat cina, di artikel lain malah melarang minum obat. Makan sehari belasan kali, wadoooh mau nampung dmana tu makanan. Inilah itulah, dan yang paling sedihnya ketika aku ngetik ”cara gemukin badan” gak sedikit artikel yang keluar malah dengan tulisan ”cara kurusin badan”... Ya ampun banyak banget orang yang mau kurus tapi aku malah rebet sama yang namanya gemukin badan. Oh iya aku pernah sampai tiap hari beli gorengan waktu itu lho, padahal sebelumnya aku jaraaaaang banget makan gorengan abang-abang, gara-gara katanya kalo makan gorengan bisa gemuk, aku makan deh..

Tapi sampai titik jenuh, gak gemuk-gemuk juga, cuman nambah satu sampai dua KG ,aku mikir bukankah kalo lebih indah jika kita mensyukuri apa yang dikasih Allah untuk kita, yang Allah kasih saat ini emang yang terbaik buat kita bukan? Rumput tetangga memang tampak lebih indah tapi kita ga tau keadaan aslinya. Sekarang aku ga mau peduli lagi sama orang yang ngatain aku kurus banget , ngapain rela-relain makan banyak cuman karena supaya terlihat gemuk. Gitu juga yang gemuk, ngapain rela-relain diet Cuma supaya terlihat kurus.perlu diingat,Cantik itu gak harus kurus, rambut panjang, kulit putih bersih kant?, kita tuh udah kemakan iklan , kita udah terlanjur mengkotakan kata ”cantik” dalam sebuah kemasan. Padahal semua orang itu cantik.

Daripada puyeng nyari artikel cara gemukin badan yang muter-muter doang, mending aku cari artikel gimana cara menjaga kesehatan , pola makan yang benar. Kesehatan lebih penting kant dibanding hanya terlihat berisi??

6 comments:

Rizkyzone said...

wah sama kalu ht sob, aq juga kurus, kerempeng ky biting dalam baju, lam knl yah sekalian folow, d tunggu baliknya

Nadyaara said...

biting itu apa rizqy?haha, hidup orang kurus (apa deh )hehe.. oke udah aku follow.. makasih banyak yaaa

arie said...

bagus2.tp itu bener? salam kenal.haha

Irin Yasmine said...

aku sukaa skaliii!!

Irin Yasmine said...

aku suka skaliii ara!! ^^

Nadyaara said...

iya iriiiiiin =) . bersyukur ajaaa.