Sunday, January 10, 2010

Berdirilah dengan kedua kakimu..

Judul diatas Cuma buat pribahasa aja kok, aku ga maksud menyinggung siapapun yah di sini.. Maksud judul tulisan itu yaa anggep aja kaki kanan kamu itu pikiran dan kaki kiri kamu itu perasaan. Kadang suka cape kant ya kalo kita berdiri hanya bertumpu sama satu kaki, sama halnya nih sama yang namanya pikiran dan perasaan . walaupun berjarak kurang lebih 50cm mereka itu harus selalu dipertimbangkan dalam memutuskan sesuatu lho. Banyak orang yang ngerasa cape sama hidupnya atau suka ngelakuin hal-hal yang nampak bodoh karena mereka memutuskan sesuatu tanpa memperdulikan baik buruknya bagi hati dan pikirannya. Ada yang Cuma selalu dengerin perasaan aja (biasanya cewe nih) ada juga yang mikirnya pake logika atau pikirannya doang tanpa memperdulikan apa yang sebenarnya ada dihatinya (kalo ini biasanya cowo, ya kant? Hehe)
Ga ada salahnya kok, ngikutin hati dan pikiran kita dalam memutuskan sesuatu yang memang penting untuk hidup kita. Aku yakin dan semua temen-temen juga yakin kant kebahagiaan itu datang saat kita melakukan semuanya dengan seimbang tanpa berat sebelah.
Oh iya, sekali kali ngorbanin harga diri demi kebahagiaan juga gak salah. Kadang kita suka terlalu mentingin opini public dalam bersikap, padahal kalopun emang kita “terlihat” salah ya paling Cuma diomongin saat makan siang sama temen-temen gak akan ada siaran di TV kok, hehe… orang terbaik di dunia ini juga bakal ada yang benci , jadi jangan takut di benci orang karena tindakan kita.. SEbaik apapun kita dimata orang- orang PASTI ada aja yang gak suka sama kita, kalo selama tindakan kita gak ngelanggar aturan agama , jalanin aja apa yang kita mau..

2 comments:

Bayu Lebond said...

terserah orang mo pikir apa. yang penting gw gak melanggar norma agama. terserah orang mo bilang apa.yang penting gw gak melanggar hukum negara...bukan urusan gw orang mau bilang apa tentang gw...sip...ngapain dengerin omongan orang...

Nadyaara said...

iyaaa, kadang kalo mikirin orang lain. tentang kita, ga akan ada abisnya .. hehe