Friday, February 10, 2012

harus giimana?

sekarang aku lagi sp. pas lagi belajar diperpustakaan, hari selasa kemarin(rabunya uts sp soalnya), pada heboh tuh nilai semester lima uda bisa dibuka, awalnya aku ga mau buka. ntar aja maksudnya abis uts biar tenang. ahahaa. tapi buka aja deh, pas aku buka jeng jeng udah pending lagi. gimana mungkin sampai hari ini aku belom tau nilai gue,sementara temen2 yang lain udah, coba? (haha lebaiiii) . ya Allah, gimana nilai2 ara yah.

abis ambil khs, berarti aku harus ketemu dosen pa dan input semester enam.
dan sampai saat ini aku sendiri masih bingung penjurusan apa yang bakal gue ambil?.
KEUANGAN apa AUDIT apa PAJAK?
BINGUUUUNG, walaupun penjurusan ini cuma dua semester, bagi aku tetep aja bingung. karena skripsiku nanti tergantung sama jurusan yang aku ambil..
bismilah aja sama kemampuan aku, aku yakin kalo aku mau berusaha aku pasti bisa. mungkin aku ga sepinter orang2 tapi aku bakal tetep berusaha, sebaik mungkin..
semoga ini tahun terakhir aku berjibaku di kampus aku tercinta =) amin
semoga minggu depan , saat saat hectic aku. aku bisa berfikir jernih dan ga panikan.

No comments: