Sunday, December 4, 2011

antara kerja dan menjadi ibu rumah tangga

Waktu acara UKK kemarin (unit kegiatan kerohanian ) di kampus , pembicaranya itu dosen agama aku semester 1. Bapak Nurudin namanya. Banyak kata2nya yang cukup mencengangkan aku .. salah satunya

Wanita jaman sekarang punya cita cita kerja mapan ditempat kerja dll, dengan dalih ingin bantu suami. Apa masih ada wanita yang mempunyai cita2 ibu rumah tangga??.. kalo aja semua wanita konsisten sebagai ibu rumah tangga , maka wanita ga usah repot2 kerja. Karena para suami akan mendapat gaji yang cukup karena saingannya para wanita , tidak ada. Wanita itu diciptakan untuk menjadi partner pria, bukan rivalnya.

Semua yang ada diotak aku, menjadi wanita karier. Kayak seolah-oleh baru aja disentuh tentang pemikiran yang menurut aku cukup baik, yang diliat dari sudut pandang yang seharusnya. Bukan dari sudut pandang aku secara emosi dan ambisi.

No comments: