Tuesday, September 21, 2010

iseng #ga usah dibaca

hmm.. malem2 kebangun ga jelas nih. tadi yang aku inget sebelum tidur galau sendirian ga jelas.
ga ada masalah apa2 dan sama siapa2 cuma batin rasanya resaaaaaahh sekali.
dan saat jam setengah satuan x yaa aku lupa, kbgun..
karena faktor berisik juga nih..

sok sok mikir tadi knp galau , tapi ga bisa ngejawab ptanyaan..
ntah knp jadi pgn deactive twitter, facebook.. mungkin aku udah terlalu terkontaminasi sama dunia luar kali ya aku.. hehehe tapi tidak dengan blogku ini... =))
padahal sih, ga ada berita atau tweet apapun yang ngeselin atau apa, maklum remaja galau ...

knp yaa kadang , manusia tuh yaa suka ngeribetin hidupnya sendiri yaaa kayak aku gini.. sebenernya ga ada yang perlu dipikirin tapi malah mikirin sesuatu yang ga ada ..
ya Allah........ ampuni aku karena aku mendzolimi diriku sendiri ...

tiap orang punya gayanya masing2 dimana titik yang ngebuat dia bahagia dan dimana titik yang ngebuat dia jatuh .. sayangnya aku belom cukup pinter buat nanganin saat saat lemah yang ngebuat aku jatuh... udah makin dewasa, udah semester tiga juga.. harus lebih banyak belajar ngadepin diri sendiri.
jadi inget pepatah  intinya orang yang bisa menaklukan orang lain namun yang bisa menaklukan diri sendiri jauh lebih hebat.. klo ga salah kayak gituu
, hahaha

heeeeiii, ara (ngomong sama diri sendiri) , sini sini saatnya ara baik ngendaliin ara jahat, hahahahaha


maaf ya klo postingannya ga penting =)

No comments: