Saturday, September 4, 2010

i Love HIM ..

ntah kenapa perasaan ini datang dengan menggebu2, seperti ada yang tersedak ditenggorokanku.. tapi kemana saja aku belasan taun ini, sehingga baru menyadarinya sekarang?? ..
Rasanya lebih hebat daripada seorang wanita yang sedang jatuh cinta .

aku belom pernah merasakan perasaan ini, perasaan ini sungguh indah.. terima kasih ya Allah....
yaaa, aku merasakan perasaan yang luar biasa terhadap PAPA //
aku menyadarinya sekarang,
dengkuran tidurnya , menandakan lelahnya Beliau bekerja
uban dirambutnya menandakan pikirannya hanya tercurah untuk keluarganya
kerutan diwajahnya menandakan betapa besar Beliau ingin membahagiakan kami, keluarganya..

keluarga .. keluarga .. keluarga .. yaaa hanya itu,yang dipikirkannya.. sedangkan aku kadang masih suka memikirkan diri sendiri saja.

aku terlahir bukan dari keluarga yang ekspresif yang mudah untuk mengatakan "ara sayang papa" atau "terima kasih pah" .. mulutku kaku untuk mengatakan itu semua , aku hanya bisa menunjukannya bukan mengatakannya.. padahal sudah berkali-kali aku berencana untuk mengatakan itu, tapi sulit. TAPI akan aku lakukan secepatnya =))

percakapan dengan sahabatku di YM cukup dalam , dia berkata kurang lebih " kalo bokap udah ga ada , dia emang ga ninggalin harta yang banyak, tapi beliau ninggalin pelajaran berharga tentang gimana hidupnya. banting tulang, kerja keras cuma buat anak2nya" .. makasie yaa nieel =))
perkataan sahabat aku itu semakin ingin aku mengucapkan

"Terima kasih ya Pa, buat semua keringat, air mata , pikiran , waktu, kerja keras yang udah papa curahin cuma untuk ngebahagiain Ara .. ara sayang papa, walaupun papa galak. ara tau kok papa galak karna ara nakal"


sorry sorry .. Papa emang ga fotogenic ,hahaha..
tapi beliau yang bikin aku tau kalo aku bukan anak angkat , hahahaha sama2 item soalnya ...

4 comments:

lulu said...

huhuhu,, bener banget lulu juga ngerasain hal yang sama ketika melihat beliau (bapak) sudah mulai mnunjukan tanda-tanda lanjut usia, dan semakin meneguhkan untuk terus berjuang membuatnya bangga dan bahagia =) sebelum semuanya terlambat,,

Nadyaara said...

iya lulu..
mau berusaha lakuin yang terbaik sebelum terlambat..
mumpung masih bisa bikin dy tersenyum..
makasih ya lulu =))

Khairiyah Sartika. S said...

sama banget sar, keluarga gw juga bukan tipe yg suka terang-terangan "tika sayang papa" dll tapi walaupun ga secara lisan, we have our own ways to express our love to the ones we really love.
nice blog sar :) kangen bokaaaaap :'(

Nadyaara said...

yaa, betul bgt. ga bisa lewat kata lewat perbuatan juga gapapa..
tapi alangkah lebih indah emang kalo bisa ngungkapin apa yang kita rasain kant??
makasih tika...
sabar sayaaaang =)