Saturday, July 31, 2010

Hijab (Alhamdulilah dan Astagfirullah)

Alhamdulilah
Tak terasa sudah hampir setengah tahun ataupun enam bulan aku mengenakan hijab. Banyak perubahan yang aku alami dan aku merasa lebih baik bersama si hijab. Aku sayang hijabku =))

Astagfirullah..
Maaf dalam kesalahan dan ketidaksempurnaanku dalam menggunakan hijab selama enam bulan ini.

Banyak orang yang bertanya, “kenapa pake Ra?” sekarang aku tau jawaban yang paling sempurnanya, “Tuhan yang menyuruhku berhijab, sama seperti Dia menyuruh ku mendirikan solat. Mampukah aku menolaknya?”
Jujur, aku sedang belajar sekarang.. belajar lebih baik lagi membawa dan menjaga hijabku.

Namun ingat, orang yang pakai hijab adalah sama / manusia yang lemah , manusia yang tidak akan pernah luput dari kesalahan Tolooooooong jangan bawa-bawa hijab kami saat kami melakukan kesalahan, kasihan hijab kami.

Aku juga mau, jadi wanita yang shaleh.. yang selalu menghadiri panggilanNya tepat waktu , yang selalu mampu membaca Alquran dengan indah, selalu baik dan menyenangkan untuk semua orang. mudah2an sekarang sedang proses ke sana, amin.

Hijab merupakan mahkota untuk semua muslim, bukan rambut mahkotanya. Tapi HIJAB =) teman2ku banyak yang bercerita ingin mengenakan hijab,
“Ra pengen make deh, tapi belom siap” …
aku coba menjawab “kalo ditunggu sampe siap, kita ga akan pernah siap . belajar aja,Ayoo, qta belajar sama2”.. salah ga jawaban aku? Map kalo salah.

Dipentup postinganku, ada kata2 yang Subhanallah, baguus bgt
Jika kita ingin mendekatkan diri dan benar2 bergerak menuju kearahNya, Dia pasti menyongsong dan meraih tanganmu. Dekatilah Allah agar Dia mendekatimu

3 comments:

Unknown said...

bagus bgt raaaaaa... emg si blum siap tapi.. mmhmmhmh.. gw msh byk tingkah

Nadyaara said...

hehe, anda pikir saya tidak banyak tingkah??
yaaa... bismilah aja Dea..
aku dukung lhooo... =))

Anonymous said...

semoga istiqomah