Friday, July 2, 2010

haiii hooo

sudah lammaaa sekali aku ga posting apa2 diblogku sayaaang... maaf yaaaa ..
beberapa minggu terakir ini aku kebetulan lagi banyak kegiatan, jadi ga sempet posting nd ga ada ide mau posting apa.....

minggu-minggu terakir ini yang cukup melelahkan, aku banyak belajar //
belajar untuk lebih disiplin, lebih dewasa, lebih kuat...

aku percaya apapun yang terjadi, Allah tau apa yang terbaik buat aku..
aku selalu berusaha berbaik sangka sama Allah.. karena Allah lebih mengenal aku, daripada aku mengenal diriku sendiri..

jadi dewasa itu ternyata enak yaaa, dan untungnya untuk jadi dewasa ga perlu umur yang gede gede amat// cukup mantabkan hati dan pikiran aja, insya allah hidup terasa lebih ringan...

dan penutup dari minggu2 terakir ini adalah UAS, bismilah.. aku yakin aku bisa..

2 comments:

Coretan Hidup said...

Mudah2an berhasil dengan pendidikannya. Tetap semangat dan sukses selalu

Nadyaara said...

amin,, makasi banget yaaa...
semoga sukses selalu jugaa.. =)