Sunday, May 9, 2010

USM (Ujian Saringan Masuk)

Ujian Saringan Masuk
Gak terasa satu tahun sudah aku jalani, beberapa hari yang lalu pengumuman SMUP nd SIMAK.saat sahabat bilang ga dapet USM PTN,aku tiba2 ngerasain yang dulu aku rasain.. “Rasanya gak enak” hehehe.. mungkin aku kurang keras belajarnya, mungkin aku kurang pintar belajarnya.

Tapi yang pasti DIA ngasih apa yang aku butuh bukan apa yang aku mau.

kecemasanku yang mendalam saat harus menginjakan kaki di kampus itu.

Tapi mungkin DIA tau, “Suatu saat kita merasa sudah berusaha semaksimal mungkin. Percayalah bahwa DIA lebih tahu batas kemampuan kita dibanding kita sendiri”

mungkin karena jurusan yang aku minati , kurang dapet restu ortu kali yaa… terus jurusannya emang fav. Jadii yaaa ga dapet deh, hhehehe

aku bertekat, mencoba mencintai apapun itu yang sudah menjadi jalan hidupku.. AKUNTANSI yaa itu jalan hidupku yang sekarang..

Allah bekerja dengan caranya sendiri
Bukan dengan cara kita, bukan dengan logika kita.

Kampus itu, kini telah memberi warna baru dalam hidupku.. pelajarannya, sahabat2nya, senior yang ramah sama junior, semuanya .. membuatku sedikit lega akan jalan Nya , yang sudah DIA pilihkan untuk aku jalani..

Percaya dan berbaik sangkalah kepada Nya

Semua kecemasan udah berubah menjadi senyuman,
Buat yang ga dapet SIMAK , atau SMUP.. tetep berusaha kant masih ada SNMPTN. Tapi kalo ga dapet juga , ya gpp kok. Tenang aja , suksesnya orang itu bukan karena dia siapa dan bagaimana dia, tapi gimana dia mau ngewujudin semua impiannya..
SalamSayang.. ARa

6 comments:

Unknown said...

kunjungan balik
makasih dah mau mampir k blog aku

Ketapang Insight said...

kunjungan balik ......salam kenal dari http://ketapang-insight.blogspot.com/

senoaji said...

Jika kita bisa mencuri hak dari Allah sebagai Maha Editor Alur cerita hidup kita. Mungkin kita bisa dengan gampangnya menempatkan adegan2 yang terpaut dalam mimpi kita, dengan OST yang kita ingini dan ending yang kita mau.. Tapi bukannya seru tapi malah membosankan..

nah kalo yang seperrti kita jalani.. banyak kejutan dan adegan2 yang tak terduga, dan itu asik adanya..

blog senoaji said...

Yang penting jangan lupa kita masih punya kaki untuk melangkah menjajal jalan setapak menuju masa depan dan tangan untuk bisa berkarya serta kecerdesan dan semua atribut pembentuk manusia yang diberikan atau dititipkan semuanya untuk menuju yang terbaik!

Hmm.. sori ini bukan nyepam, beda blog beda sudut pandang..

Freedom Borneo said...

wah... asik nih, ada tmn baru lagi...

thx ya dah folow aku..........

slm kenal.......

Nadyaara said...

makasih semuanya... atas kunjungan baliknya nd commentnyaaaa ^^