Saturday, May 29, 2010

Like mother like daughter

nyokap adalah salah satu anugerah Tuhan yang paling indah yang aku dapet dalam hidup ini.
nyokap adalah sesuatu yang berharga  banget deh buat aku...
menurut aku mama adalah inspirasi aku dalam menjalani hidup ini..
keshalehannya yang luarbiasa, insya allah mama akan dapet tempat terbaik nanti..
mamaku cerita betapa ,mudahnya beliau ketika umroh, aku yakin beliau sudah menjadi kekasih Allah.

aku ga bisa tahan sama kesabaran beliau yang ga pernah marah sama sekali kalo aku ngelakuin kecerobohan.
beliau sabar banget, beliau paling marah kalo aku telat solat doang..
prinsip hidupku insya allah "kalo beliau bilang nggak, ya nggak.." , makanya aku selalu minta saran beliau.
beruntung banget punya nyokap yang percaya 100% sama anaknya, dan aku ga akan pernah nyalahgunain kepercayaan beliau. aku ga mau ngecewain belaiu. beliau selalu dukung aktivitas aku , beliau ngizinin pulang malem kalo emang ada kegiatan, beliau ngebebasin aku tapi bebas yang bertanggung jawab tentunya.

bersyukurnya dulu aku sering ditegor sama Allah, kalo aku agak ninggiin nada pasti ada aja deh, ntah kejepit, kejedot,kesandung dan aku sadar itu adalah tegoran Allah yang secara ga langsung bilang "Eh Ra, ga boleh gitu sama nyokap"... aku juga pernah kepengen banget sama sesuatu tapi kata nyokap ga setuju, tapi aku tetep ngotot beli akhirnyaaa barang itu ga kepake. makanya aku ga mau banget ngelakuin sesuatu yang dianjurkan tidak sama beliau.. yaaa walaupun kadang aku masih maleees kalo disuruh2...hehehe
aku juga selalu inget "Ridho Allah tergantung Ridho orangtua"

nanti , ntah kapan. beliau bakal pisah sama aku. Saat itu pasti dateng, dan untuk ngebayanginnya aja aku ga sanggup.. bener-bener ga sanggup. aku bener2 sayang sama beliau.
tapi aku yakin, beliau pasti bahagia ..... aku berusaha untuk ga pernah berantem sama beliau, karena aku ga mau nyeselin hidup... ritual setiap pagi dimana aku selalu cium tangan , cium pipi, dan minta doa saat mau pergi, ga sanggup kalo ritual itu ilang.

semoga aku bisa menjadi seperti beliau kelak, menjadi idola anak-anakku sendiri, amin..

buat seluruh orang yang ngerasa menjadi anak, yuk marii kita sayang orangtua kita ^^

2 comments: