Tuesday, May 11, 2010

Alangkah indahnya jika kita bersyukur..

“Kalo kita mau mengeluh, apa aja bisa dikeluhkan.. kalo kita mau bersyukur apa aja bisa disyukuri”
Kata bijak dari Pak Mario Teguh itu benar-benar merasuk di dalam jiwaku..

Yaaa bener banget kata beliau, APAPUN bisa disyukuri dan APAPUN bisa dikeluhkan..
Cobaan itu datangnya bisa dari mana aja, dan tiap manusia itu beda2.. dan yang pasti kehidupan manusia itu gak ada yang sempurna pasti ada cacatnya.. Kadang aku suka mikir “kenapa Allah gak ngasih hidup aku “gini gitu” ya (permintaan aku maksudnyaa, jangan disebut tapinya malllluuuu) hehehe//

Setelah aku mikir ternyta “gini gitu” yang aku mau belom tentu bisa ngebahagiaan diri aku lho.. itu hanya kesenangan semu aja sebenarnya…

aku Sadar bahwa memang hidup di dunia ini, akan selalu ada cobaan. Kita tak bisa merasakan sebuah nikmat bila kita selalu mempermasalahkan sesuatu yang kurang.
Intinya adalah menyikapi semua hal dengan lapang dada dan sadar semuanya adalah skenario Allah Swt.

yuukk.. kita bersyukur agar hidup lebih indah ^^
salam sayang.. ara

1 comment:

Rizky2009 said...

aq berusaha u/ bersyukur atas apa yang aq dapatkan.

oy apa nih yang bisa aqbantu buat kamu, template kamu pakai template clasicyah, bawaan blogger