Friday, March 19, 2010

ara sayang kamu

Saat siang terik menunggu busway, tiba2 hpku bergetar, ada yang menelfon..
Dari telfon itu kudengar suara lembut yang pelan, perkataannya bergetar seolah menahan pahit atau terlalu lama menongakan kepala ke atas menahan tangis, atau bahkan berkali-kali menahan sesak yang tersumbat dikerongkongan..
Lalu sosok perempuan yang kusayangi itu berbicara dan menangis, sambil berkata “aku ga mau disini”, “aku mau peluk kamu, ra”.. aku kaget, berulang-ulang wanita itu berkata seperti itu, sampai akupun hampir hanyut ingin menangis , aku bilang “kamu kenapa?” dia terus menangis, rasanya tak adil memang terus bertanya mengapa dia menangis, karena kadangpun aku suka menangis untuk alasan-alasan ga penting, sehingga saat orang bertanya kenapa, akupun tak tau harus menjawab apa..
Menangis aja , gapapa kalo itu bisa ngebuat perasaan lebih tenang, lebih lega...
Nangis gak dosa kok,,
yang pasti ara bakal selalu ada disini untuk kamu, bakal selalu ngedengerin kamu kapanpun, bakal selalu pinjemin bahu… tapi kamu jangan pergi dari Ara yaaa…
karena walaupun di dunia ini ada ribuan perempuan, belom tentu aku ngedapetin sahabat kayak kamu . aku beruntung banget dapet sahabat kayak kamu… bisa memapah aku saat jatuh, bisa ikut ketawa dalam kebahgiaanku. Nyambung ngomongin pelajaran, keluarga, cowo, apapun itu. Dan yang paling penting, saat sama kamu aku nyaman, aku ga perlu takut bicara apapun karena aku tau kamu ga akan salah menilaiku, karena kamu mengenal aku.
perempuan itu pernah bilang : sahabat itu kayak balon, warnanya bagus , bisa bikin hidup jadi indah tapi harus selalu dipegang jangan ampe kelepas karena kalo balon itu terbang kelangit bakalan susah banget buat qta ambil lagi, trus pegang aku dalam hati sama pikiran ara sekuat-kuatnya yaa, karena aku ga mau kalo lepas dan pergi jauh dari ara, sayang ara ;)
maaf ya , kalo ara pernah ga sadar hampir ngelepas balon itu.. ara ga tau salah ara apa, yang pasti ara ngerasa waktu itu kamu berubah... maafin ara, tapi sekarang kamu udah kayak dulu lagi (seneeeeeng banget)
Karena waktu itu aku mikir “yang namanya masalah , ga selalu harus dibahas. Kadang kita lebih baik diam,ngerenungin diri. Mungkin yang salah bukan mereka tapi kita : ) “
ara sayang kamu, sahabatkuu…

4 comments:

deeedeee said...

friendship should never end...

kadang tak perlu berkata2 tuk menjelaskan sesuatunya, anggukan penuh diam kadang suadh menjelaskan sesuatu ituh *halah*

Irin Yasmine said...

aku sayang ara !!

Nadyaara said...

iyaaa, beneeer. makasi deedee

Nadyaara said...

aku juga sayaaang iriiin