Friday, February 12, 2010

Rumput Tetangga TIDAK selalu Nampak lebih hijau..

Kata-kata rumput tetangga Nampak lebih hijau emang udah lumrah banget yah kita denger sehari-hari, postingan ku juga pernah deh kalo gak salah mencantumkan kalimat itu. Tapi taukah kawanku, ternyata pernyataan itu gak sepenuhnya benar.
Jadi gini ceritanya ada satu sosok wanita yang aku kagumi, dia pintar, cantik, shaleh, dan punya banyak teman, dan bahagia sekali nampaknya.aku tidak terlalu mengenal dirinya hanya sekedar tau nama ajaaa. Pernah kebayang juga betapa enaknya kehidupan yang Allah kasih buat dia, aku seneng sekali melihat wajahnya yang cantik dan orangnya yang baik hati.. sangat senang (aku normal kok, masih suka ma cowo) hehehe…
Akhirnya aku sempet denger cerita tentang hidupnya, ternyata dia tidak sesempurna yang terlihat. Dia punya segudang masalah dengan kehidupannya yang tak tampak jika hanya melihat semu dari wajahnya. Akupun benar-benar gak sangka dia mengalami hal tersebut (gak usah diceritain apa masalah hidupnya yaa).. aku sadar Tak Ada Gading yang Tak Retak adalah ungkapan yang paling pas buat kehidupan ini, walau aku juga gak tau gading itu apa. Hehehe…
Aku masih punya beberapa kisah temanku, yang terlihat sempurna tapi ternyata rapuh. Gak perlu ngebanding-bandingin kehidupan orang lain dan kehidupan aku, karena kehidupan yang Allah kasih ke aku adalah yang terbaik untuk aku , yang paling pas dengan porsi aku.
Jalani aja kehidupan dengan sebaiknya, aku selalu nyoba itu. Ikutin aja aturan mainnya, jangan ngelanggar .. semoga kita semua bisa berbahagia dengan kehidupan kita gimanapun kondisi kita

No comments: