Saturday, January 18, 2014

Sabar


Sabar, lima huruf yang mudah diucapkan tapi ga mudah untuk dilakukan. Banyak yang bilang "kesabaran gue udah abis", salah. Sabar yang benar itu ga ada batesannya.
ketika dalam hidup sesuatu berjalan dengan jalan yang tidak aku harapkan, "Sabar, Raa" itu yang aku bisikin sama diri aku sendiri, mencoba memotivasi diri sendiri dan selalu berusaha berbaik sangka.

Allah gak pernah terlambat, tapi kitanya aja yang kurang sabar

Kekecewaan dalam hidup, yang pasti bukan tanpa alasan datang kekehidupan. Ia datang dengan kabar baik. seperti yang selalu dibilang bahwa sesudah kesulitan, akan ada kemudahan.

Kita memang ga bisa kontrol apa yang datang dan pergi dalam kehidupan ini, tapi betul kata pepatah bilang kalo kitalah satu satunya yang dapat mengontrol reaksi, dan itu merupakan hal yang terpenting. Semoga aja diberikan pikiran yang luas yang selalu memandang dengan positif, badan yang selalu kuat dan tidak perlu bersender kepada orang lain, mata yang cukup tangguh untuk menyembunyikan sisa sisa tangisan dimalam hari. semoga saja. karena terkadang "it's ok not to be ok" . Aku menikmati semua ini, dan yakin bahwa aku ga sendirian kok. Aku percaya itu

No comments: